Wednesday, December 18, 2013


Assalamualaikum
Kali ini ane mau berbagi info nih gan cara belanja di Rumah Makan Padang biar dapet banyak

Langsung aja nih gan caranya :

sebelumnya ane ingetin ya gan, cara ini hanya berlaku di Rumah Makan Padang yg biasa biasa aja gan. kalau yang mewah kayak RM. SEDERH*NA ane ga pernah nyoba

Pertamax:

Datang Di Malam Hari atau Saat mau tutup
biasanya kalau waktu ini lauk nya udah pada mau abis gan, dan biasanya si penjual akan memberi lebih, soalnya sekalian ngabisin gitu. Ane udah pernah nyoba cara ini gan, alhasil ane beli gulai nangka Rp.3000 tapi dapet semangkok penuh

Keduax:

Membeli Dengan Jumlah Banyak
Biasanya kalau ada yang membeli dalam jumlah banyak, si penjual ga akan segan segan untuk memberi lebih. ya mungkin sebagai tanda terimakasih
jadi kalau agan ada yang mau beli nasi padang, ane saranin belinya ngajak temen temen atau tetangga sekalian

Ketigax:

Sudah Berlangganan Atau Akrab Dengan Penjual
Kalau cara ini sih udah ga diragukan lagi gan, soalnya orang padang itu kalau udah akrab mah baik banget gan, kayak sodara sendiri

Keempatx:

Membeli Dengan Berbahasa Padang
Orang Padang pastinya lebih mendahulukan orang yang satu kampung juga gan, biasanya si penjual ngeliatnya dari bahasa dan cara ngomongnya gan
Kalau cara yang ini ane udah sering nyobain gan, ane udah pernah nyoba beli di berbagai macam rumah makan (kecuali Sederh*na) alhasil ane dapet banyak gan

Cara Terampuh:

kalau cara ini ane yakin gan pasti dapet banyak
caranya yaitu kombinasi dari nomer 1-2-3-4 gan

TS: yoona1997

1 comment: